Minggu, 02 Oktober 2016

PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR)


PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR)


  



Pendiri Perusahaan PT. AJ Central Asia Raya (CAR)


Bpk. Anthoni Salim
Bpk. Soedono Salim

Bpk. Wardojo




Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.

Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA).

Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen).

Karyawan : 700 karyawan.

Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran.

PT. AJ Central Asia Raya (CAR) adalah perusahaan yang didirikan oleh SALIM GROUP.
SALIM GROUP adalah Perusahaan Besar di ASIA dan di INDONESIA yang telah banyak mendirikan anak perusahaan seperti BANK BCA, PT. AJ CAR, ACA asuransi, BOGASARI, INDOMARET, INDOGROSIR, INDOAGRI, INDOFOOD, INDOMOBIL group, KFC, LONSUM, dan Produk UNILIVER
  
Dahsyatnya CAR 3i-Network

Program Bisnis Menabung Yang Membuat Anda : 

Dipaksa Untuk Sukses dan Terpaksa Kaya  

Ini Bukan Bisnis Investasi Apalagi Investasi Bodong. Ini adalah Program dari Perusahaan SALIM Group Yang Menurut WIKIPEDIA Merupakan Perusahaan Konglomerat Terbesar di Indonesia. Pendiri BCA, INDOCEMENT, INDOFOOD dan perusahaan besar lainnya. Jadi Legalitas Perusahaan yang didirikan SALIM ini jangan dipertanyakan.

LEGALISASI PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR) Oleh Badan Milik Pemerintah OJK dan AAJI

Kantor Cabang PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR)


 
Kantor Cabang Wilayah PALU Sulawesi Tengah
Jl. Imam Bonjol No. 89 Palu - Sulawesi Tengah 94223 


 "CAR 3i-Network"

APA ITU CAR 3i-Network ???

PT. AJ Central Asia Raya menciptakan sistem terbaru "3i-Network"
3i-Network adalah Program menabung di  CAR  yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Ansuransi Jiwa. Sistem kerja 3i-Network adalah "Nasabah  get Nasabah"
Dengan Menabung sebesar Rp. 350.000,-/ bulan selama 5 tahun mendapatkan  3 manfaat yaitu : 

  1. TABUNGAN (Investasi). Dengan menabung Rp. 350.000 perbulan selama 5 tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 74 tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung  selama 5 tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami perkembangan drastis.
  2. PROTEKSI (Otomatis Tercover Ansuransi Jiwa). Bandingkan saat anda menabung di Bank, anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di CAR  maka anda akan di proteksi Rp. 21.000.000,- (untuk premi Rp 350.000 perbulan) selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp. 21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia (walaupun anda baru menabung 1 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan  proteksi penuh dari CAR)
  3. PASSIVE INCOME (Penghasilan Tanpa Batas) ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan anda untuk menabung di CAR  dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulannya yang akan di transfer langsung ke rekening  anda secara otomatis (setiap tanggal 10-15)  
  • Siapa yang tidak ingin menabung ?
  • Siapa yang tidak ingin di proteksi ?
  • Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan ? 
Apapun Pekerjaan & Bisnis anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di tabung. Menabunglah bersama CAR 3i-Network, 3 manfaat dalam satu genggaman yaitu  Insurance-Investment-Income.




Berikut ini adalah satu contoh perkembangan tabungan anda jika menabung di CAR 3i-Network untuk anak anda Rp. 350.000 / bulan.

Penjelasan Gambar Di Atas :
Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai tabungan untuk anak usia 4 tahun
Dengan Menabung Rp. 350.000/bulan selama 5 tahun atau per tahun (12 bulan) Rp. 4.200.000, menabung hanya cukup 5 tahun saja, dan di tahun ke 6 anda STOP menabung dan biarkan dana tabungan anda berkembang seperti gambar di atas. Hingga saat umur anak anda 9 Tahun Dana Tabungan anak anda menjadi Rp. 21.000.000 plus bunga investasi dari CAR sebesar 20% per tahun sehingga Total Dana Tabungan anak anda menjadi Rp. 29.405.000, berbeda dengan menabung di BANK anda hanya akan mendapatkan bunga deposito sebesar 6% serta Berinvestasi di perusahaan lain atau BANK lain bunga yang anda dapatkan hanya 14%. Lihatlah perkembangan tabungan anak anda di simulasi gambar di atas.
  • Misalkan saat anak anda usia 15 tahun dan mulai masuk SMU tarik dana tabungan anak anda Rp. 15.000.000 untuk biaya sekolah di SMU
  • Misalkan saat anak anda umur 18 tahun dan mulai masuk Kuliah tarik dana tabungan anak anda Rp. 25.000.000 untuk biaya perkuliahannya
  • Dan saat anak anda usia 23 tahun tarik Rp. 35.000.000 untuk biaya Pernikahan
KESIMPULAN :
Jika anda menabung untuk anak anda sejak usia dini (dalam contoh usia 4 tahun) maka biaya pendidikan anak anda sejak lulus SMP, SMA, KULIAH, S2, Menikah, Modal usaha adalah sudah tersedia alias sudah GRATIS.
Semua orang pasti punya keinginan seperti ini.
Coba anda bandingkan jika anda menabung di BANK biasa ??? sungguh sangat jauh berbeda hasil pengembangan investasi dari TABUNGAN kita. Dan anda juga tidak akan di proteksi ASURANSI JIWA, berbeda dengan di CAR 3i-Network anda akan otomatis mendapat proteksi ASURANSI JIWA penuh dari CAR 3i-Network.

Ini hanya ilustrasi untuk membantu anda lebih memahami dan mendalami sistem di CAR 3i-Network...!!!
 

PERTANYAAN YANG MUNCUL, Bisakah anda mengambil dana tabungan anda kapan saja ?
Jawabannya : Ya, tentu saja. Anda bisa mengambil saldo anda kapan saja. Hanya saja wajib di sisakan Rp. 1.000.000 untuk perkembangan investasi dana anda.
Namun kami sarankan menabunglah rutin minimal 5 tahun, agar dana anda berkembang dengan maksimal.

Menabunglah di CAR 3i-Network dengan NIAT Investasi untuk masa depan, untuk dana pendidikan anak, untuk ibadah haji, dan untuk masa di hari tua. Dimana dana tabungan ini sebaiknya jangan di utak atik, bahkan jika perlu, seiring dengan bertambahnya penghasilan kita, alangkah baiknya jika kita juga memperbesar tabungan MASA DEPAN kita, dan hanya mengambil tabungan pada saat keadaan tertentu saja.

Bukan hanya itu saja, anda akan mendapatkan keuntungan yang KEDUA :
Yakni keuntungan dari PROTEKSI !!!
- Jika nasabah (tertanggung) pindah dunia (meninggal) dalam masa pertanggungan maka ahli waris akan menerima uang pertanggungan Rp. 21.000.000 ditambah nilai saldo tabungan anda. Walaupun anda baru menabung 1 bulan sudah pindah dunia, anda berhak mendapatkan Proteksi Asuransi Jiwa Penuh dari CAR 3i-Network.
Pernahkah anda berfikir BANK akan memproteksi anda jika suatu saat nanti anda harus pindah dunia ? Minimal anda hanya mendapat dana tabungan anda saja bukan ?
 INGAT.....Kita berbicara bukan mengenai orang yang akan  meninggal, tetapi orang yang harus terus melanjutkan hidup setelah kita pindah dunia ! Saya yakin anda adalah orang yang BIJAK...

Keuntungan yang KETIGA :
Anda bisa mendapatkan  PASSIVE INCOME TAMBAHAN SETIAP BULANNYA dengan mengajak orang untuk MENABUNG di CENTRAL ASIA RAYA (CAR)

Sebagai ilustrasi contoh (seperti gambar dibawah ini) anda Hanya mengajak 3 orang Nasabah saja untuk menabung di CAR 3i-Network, anda sudah bisa mendapatkan PENGHASILAN setiap BULANNYA.
Apakah nasabah dibawah anda juga ingin mendapatkan BONUS ??? Pastinya YA...!!!
Jika mereka masing masing duplikasi merekrut 3 nasabah, maka penghasilan  anda bisa jutaan rupiah bahkan puluhan juta perbulan, akan sangat mudah untuk anda peroleh.                         
 (Bonus akan langsung di transfer ke rekening anda setiap tanggal 20-25 setiap bulannya)

Lihat ilustrasi dibawah :
Berapa target penghasilan anda ? Rp. 2 Juta perbulan ? 5 Juta Perbulan ? 10 Juta perbulan ? atau Ratusan Juta perbulan ?

Mari bangun TEAM dan ajak orang untuk MENABUNG dan mengajak teman MENABUNG...!!!


Gambar dibawah ini menunjukan Peringkat dan Potensi Penghasilan yang di DAPATKAN perbulannya dari CAR 3i-Network...



Simulasi rekrut NASABAH kelipatan 3 ORANG
Lihat Gambar di bawah ini




STATEMENT BONUS CAR 3i-Networks

1. BONUS REFERENSI (SPONSOR)


2. BONUS ELIT


3. BONUS POSISI





CAR BUKAN MLM, BUKAN ASURANSI

CAR bukan MLM karena tidak ada barang/produk yang dijual belikan
CAR bukan Asuransi, karena tidak ada jual polis dan target penjualan apapun
CAR adalah program menabung, CAR adalah program passive income dengan sistem network
Lebih jelasnya lihat perbedaan mendasar antara MLM, ASURANSI pada umumnya dan CAR berikut ini...!!!




BUKTI PEMBAYARAN BONUS DARI PT. AJ Central Asia Raya (CAR)





CARA MEMULAI MENABUNG DI CAR 3i-Networks


  • Pembayaran Premi Bulan Pertama Rp. 350.000, bisa langsung di transfer ke PT. AJ CAR atau ditransfer ke AGEN anda. Sebaiknya anda melakukan transfer sendiri ke Virtual Account PT. AJ Central Asia Raya (CAR) demi kenyamanan anda jika meragukan kejujuran AGEN. Setelah menerima struk bukti transfer dari ATM ke PT. AJ CAR silahkan foto bukti tersebut dan kirim ke AGEN anda.
  • Pembayaran Starter Pack Rp. 50.000 di transfer ke AGEN anda, karena proses input data nasabah dan pengiriman data nasabah ke pusat adalah tugas AGEN anda. Pembayaran tersebut untuk biaya Pendaftaran Online dan Biaya Pengiriman Data yang diperlukan oleh PT. AJ CAR
Bukti Buku Tabungan Online PT. AJ Central Asia Raya (CAR)
"3i-Network" 
Aplikasi bisa di download di android Apps Store


Cara Pembayaran Premi Tabungan/bulan via mesin ATM 
(BCA, BRI, & Mandiri)






Informasi Kontak
Agen : I Putu Ferry Andriawan
Phone : 082290417750
Pin BB : D2F966C8
Whats App : 085399471206

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk proses pendaftaran...!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar